Dunia · Liga Italia · Sepakbola

Rapat Pemegang Saham FC Internazionale Milano S.P.A.

[Alessandro Antonello: “Kerja keras dan pertumbuhan komersial memastikan angka positif untuk 2016/17”]

MILAN – Dalam pertemuan para pemegang saham FC Internazionale Milano S.p.A. hari ini, telah disetujui laporan keuangan untuk periode 2016/17, yang digarisbawahi dengan pertumbuhan yang signifikan bagi klub.

Laporan tersebut menunjukkan pendapatan sebesar €318.2 juta, dengan kenaikan sebesar €78.4 juta atau 32.7% dibandingkan pada tahun sebelumnya, dengan EBITDA sebesar €67.5 juta serta penurunan dalam hal kerugian operasional, yang turun hingga €24.6 juta, yang merupakan €36.7 lebih baik dibandigkan tahun lalu.

Kerugian di sektor operasional memenuhi peraturan Financial Fair Play untuk tahun pajak 2016/17 (menunggu persetujuan resmi dari UEFA).
Proses dengan tujuan pembenahan untuk klub masih berlanjut, tapi hasil yang telah dituju sebelumnya sudah terpenuhi, berkat perencanaan yang matang oleh para pemilik serta prospek pengembangan yang sangat baik sebagai hasilnya. Klub harus tetap fokus, agar pendapatan baru bisa terus terlaksana dan di saat bersamaan memastikan pengembangan efisiensi finansial untuk mencapai tujuan utama yakni mengembalikan klub pada level yang secara historis telah berada.

CEO FC Internazionale Milano S.p.A., Alessandro Antonello, mengomentari kenaikan positif di tahun anggaran pada periode 2016/17.

“Berkat kerja keras semua pihak dalam klub serta kenaikan di bidang komersial, telah memastikan angka positif untuk 2016/17. Tren positif tersebut menunjukkan pertumbuhan serta keberlanjutan, sebagaimana kita berkonsentrasi untuk mengembalikan Inter pada level tertinggi di panggung sepak bola Eropa. Semua tindakan kami sejauh ini adalah bagian dari rencana kami untuk menjadikan tim ini lebih kompetitif dan mengubah klub kami menjadi model kesuksesan olahraga.”

Selain persetujuan laporan anggaran yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2017, rapat pemegang saham juga menyetujui susunan Board of Directors. Alessandro Antonello dikonfirmasi sebagai CEO, setelah dipilih Board of Directors pada bulan Agustus.
Susunan lengkap Inter Board of Directors terdiri dari: Erick Thohir, Handy Purnomo Soetedjo, Nicola Volpi, Alessandro Antonello, Yang Yang, Mi Xin, Zhang Kangyang, Ren Jun, Liu Jun.

Sumber : Fanpage Facebook ICI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s